Jumat, 04 Desember 2015

TUTORIAL UPDATE WIFI ATAU BLUETOOTH TIDAK TERDETEKSI DI LAPTOP ACER

Mengatasi WiFi atau Bluetooth Tidak Terdeteksi pada Laptop

Dengan perkembangan waktu, WiFi dan Bluetooth kini jadi fitur yang tak terpisahkan dari laptop dan tal lengkap rasanya sebuah laptop tak memiliki 2hal yang penting ini. Kedua fitur ini dibutuhkan untuk melakukan banyak hal di laptop Acer-mu, mulai dari internetan atau mengirimkan data.
Logo WiFi dan Bluetooth yang bisa kamu temukan di laptop Acer-mu
Untuk menjalankan fitur WiFi dan Bluetooth di laptop Acer, kamu hanya perlu menekan tombol Fn+F3 secara bersamaan. Jika setelah menekan tombol ternyata kedua fitur tidak berfungsi, pastikan laptop kamu telah memenuhin paktor mendukung fitur WiFi dan Bluetooth, setelah itu cek apakah driver yang dibutuhkan sudah ter-install di laptop Acer-mu. Simak juga artikel cara download dan menginstall driver laptop Acer di blog ini.
Bila masalahnya masih terjadi, mungkin kamu perlu meng-install aplikasi Launch Manager terlebih dahulu.Launch Manager adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna laptop Acer untuk mengatur shortcut keyboard seperti pengendalian Bluetooth, WiFi, Hotkeys dan lainnya. Jadi, ketika shortcut yang kamu gunakan untuk menjalankan WiFi atau Bluetooth tidak bekerja, mungkin kamu perlu meng-install kembali aplikasi ini.
Untuk meng-install aplikasi Launch Manager, ikuti petunjuk di artikel Cara download driver Acer untuk Laptop Kesayanganmu.
  1. Lihat halaman download driver Acer
  2. Pilih tipe laptop Acer yang kamu miliki
  3. Pilih kategori driver yang dibutuhkan (Application)
  4. Pilih app LaunchManager lalu klik download 
download launch manager
Pilih Tipe Laptop-mu dan pada LaunchManager klik

1 komentar so far

Makasih mas , wifi laptop saya jadi bisa digunain lagi sebelumnya driver wifi kehapus trus pake' TP LINK. jadi bisa lagi mas makasih


EmoticonEmoticon

Cara Flashing Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570 Via Odin

Cara Flashing Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570 Via Odin Flasher karena kendala seperti Mati total HardBrick, Bootloop Virusan, aplikasi...